Minggu, 21 September 2014

Packer Gagal In Vacation

Aminah Arifiati Sucipto
Monas-Monas-Monas :D konon kalo lo belum pernah ke Monas berarti lo belum pernah ke Jkt men.
       Nah, ini nih, packer gagal yang gw rencanain. dimana perjalanan "Alone" gw dari Malang-Jkt-Tangerang-Lampung trebilang gagal karena setalah sampai lampung gw harus rawat inap dan transfusi darah 2 kantung :D
       Perjalanan dari Malang-Jkt gw milih naik kereta "Matarmaja" dimana ongkosnya terbilang terjangkau buat gw. haha. Disini gw bareng sama Sam-sam yang mau berangkat magang men, agak canggung si gw, gimana engga? mereka tu ber-5 dan gw sendirian di antara mereka, untungnya mereka openminded banget, jadi seru ngobrol bareng mereka.
       Pertama kenal aja gw udah dikasih makanan buka puasa coba :D #cie banget gak si *gara-garanya satu kawan mereka ketinggalan kereta dan itu jatah si kawan buat gw deh* -_-.
        Nah sampe di Jkt pagi, dan gw langsung say bye sama mereka yang turun di Kertanegara. sampe di senen, dan gw keluyuran engga jelas sendirian. Gak lama mikir, keluar sifat penasaran gw yang belum pernah naik Trans JKT, ngebikin gw naik ni angkutan buat ke sodara gw, tapi ternyata lewat Monas, yaudah deh, mampir :D. nunggu sampe sholat jumat kelar. gw langsung cus ke sodara gw di Tangerang. Istirahat beberapa hari dan gw lanjut pulang ke Lampung.
       Perjalanan gw itungannya awal puasa, beruntung sepi jadi enak. setidaknya engga ngetarain banget kalo gw sendirian :D -_-
satu yang jadi misteri men, Gw sendiri tapi kenapa dapet 2 tiket cuma beda beberapa milidetik -_- *misteri*
Aminah Arifiati Sucipto
Nah, ini bapak-bapak nelayan apa kru nya Manc*ing Man*ia ya? :D kali aja gitu bisa ikutan nongol di tipi
       Blog yang ini agaknya kurang gimana ya, soalnya lama engga nge-Blog, jadi gini nih -_-. ini postingen pertama setelah gw balik kampung. Niat dari awal pulang sendiri, jadi si alat yang bisa bantu nge_blog gw tinggal deh :D, *cari aman di jalan*
       Langsung ke sampe di rumah aja ya, Abisnya engga ada yang berkesan setelah turun dari pelabuhan yang ngetem sampe 2 jam dan gw tidur karena capek, terus sampe di BDL (bandar Lampung) dan ganti angkutan sampe di kota gw (Kote Metro) terus ngojek dan sampe rumah pas magrib (Buka Puasa) terus karena pulang engga bilang-bilang orang rumah pada kaget deh :D yeay selesai, haha
Aminah Arifiati Sucipto
Beberapa hari sebelum rawat inap ini makanan gw -_-
       1 minggu setelah gw pulang badan gw gak jelas rasanya, seminggu kemudian konsumsi obat 18-an tablet sehari dan akhirnya rawat inap, bingung nyari Pendonor yang Golongan darahnya harus sama-ma-ma dan itu lumayan susah karena faktor berat badan sang pendonor yang pada puasa -_-. Akhirnya dapet deh, Buat Kak Okta ame kak Aryo thanks banget ya kak :D udah mau donorin darah buat gw :D
Aminah Arifiati Sucipto
Nah, jaman sekarang kalo sakit mah mikirin update dulu ketimbang nyembuhin badan
       Dedicated buat lo yang senasib ama gw *PackerAlone* tapi semoga kaga berakhir macam gw :D (Lampung, September 2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar