Minggu, 21 September 2014

Monas In Vacation

balik ke aksi packer gagal yang akhirnya rawat inap, ini ni salah satu lokasi yang gw ampirin
       Ini deh ni, Poto aje, :D, bukannya gimana, abis tempatnya ya kayak gitu, puanas puol. terus luas (keliatannya, soalnya kaga ada tanaman pohon-pohon gitu, ada juga di pinggirnya doang ), jadi cepek jalan nya, gw naik trans, nah kan, tambah lagi jaunya, Tapi banyak hal yang gw kagumin disini men, Mulai dari konsep bangunannya sampe semua yang ada di dalemnya, asik. 
       Disini gw smpet liat 3 anak yang udah lumayan gede dimarahin sama ibu penjaga karena mau nyoba nipu (manipulasi tiket msauk) nah kan, masih kecil, jangan di terusin. gimana gedenya kalo diterusin, Negara kita bakal gimana? Duh apasih gw ini? ngelantur deh :D

Engga begitu niat buat cerita tentang Monas, entah kenapa, ngasih tunjuk poto aje yak
       Buat masuk ke monas gw bayar 8K dengan manfaatin kartu mahasiswa gw, lo juga kalo ada, Dengan harga tiket terjangkau lo udah bisa naik ke cawan, ke atas itu tuh, ke musium, ke toilet gratis, ke ruang kemerdekaan, sama lo dapet ni kartu kenang-kenangan yang dirobek dikit macam di samping ini :D. gimana? niat?
ada petunjuk-petunjuknya kalo mau ke mana-mana, jangan takut nyasar, tempat keccil ini -_-
       Tiap sisi punya pemandangan yang beda-asik tapi ya tetep aja, gw lebih suka sama pemandangan desa yang banyak pohonnya men, maklum udah mendarah daging turunan desa :D

         Heran deh sama ni orang, siapa dia? kenapa ikut eksis :D baru sadar pas liat potonya di rumah :D ampe segitunya , apa jangan-jangan ni mas-mas *...* haha bercanda, ni mas-mas agaknya anak motor gitu, sempet 1 lift pas naik, tapi gw duluan yang turun.  cuma sempet nanyain dari mana, and enough :D #cie mas-mas  
       Udah deh, ni gw dedikasiin buat lo orang Jkt yang belum pernah kemari, kesini dong, mumpung deket, tempatnya asik kok. asik juga buat kongkow bareng kawan. jangan ke mall aja. (Jakarta, September 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar