Selasa, 23 September 2014

Jatim Park II In Vacation


Aminah Arifiati Sucipto
Ini foto Kami, mana foto kalian?
       Hari Kamisnya, kami mutusin buat ke Musium Satwa, yap Jatim Park II, yang di dalemnya meliputi Musium Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park.

:D Alhamdulillah  ya, ke Malang Juga ni anak
        Gw ngajak satu lagi kawan gw yang dulunya kawan SMA kami (itung-itung reuni ber-3 lah :D). Dan ternyata adek kontrakan gw ada yang ikut, ya udah oke budal ber-4. 
       Tapi sayang banget si kawan gw *Titi, demen banget ngaret -_- ya udah, kami baru berangkat jam 12-an deh -__-. sampe sana jam 1-an (selain demen ngaret, tu anak naik motornya juga woles banget men, buset, *Oke #Rapopo. -_-
Nah, ni dia para pelaku aksi besarin betis :D (Gw Titi (ratu ngaret) Rima Arum)


       Dan sampe di TKP jam 1an, kami dengan PD-nya milih 3 Pahe (alias semua tempat buat di masukin). Kami belum tau seberapa jauh lokasi yang bakal kami lewatin dalam waktu 3 jam. dan dari sini aksi kami buat ngebesarin betis dimulai :D
Musium Satwa Jatim Park II, we're here
        Musium satwa yang paling pertama kami masukin dan Disini tu isinya binatang-binatang yang udah engga ada napasnye lagi men, Namanya juga musium. Pertama masuk kalian bakal disambut sama sangkar burung yang lo pada bisa masuk and poto di dalemnye, terus masuk sampe lo nemuin banyak hal yang bikin lo tua disana kalo lo baca and perhatiin atu-atu tu benda koleksi yang ada di dalemnye tanpa ada satu benda yang kelewat -_-. #Yakalik.
Ini nih aksi poto yang di bantu sama tripod -_- :D
It just a bone how come if it's a real Dino? 
 kami sering berantem, tapi itu yang bikin kami lebih deket 
       Dengan buru-buru kami cuma lama di beberapa spot yang pengen kami kepo-in lanjut kami ke Batu Secret Zoo, disini banyek hewan yang bernapas men, namanya juga Zoo aka Kebun Binatang, jadi ya ada napasnya ni pada.  Disini gak cuma Bisa lihat hewan2 koleksi Batu Secret Zoo aja, lo juga bisa nambah ilmu pengetahuan lo di education corner yang disediain di beberapa tempat disitu, lo juga kadang bisa nyentuh kewan-hewan yang ada,O iya lo juga bisa dapet bonus dinini, men. Bonus Bau mereka yang asli "Hmm" banget.
       Disini juga ada wahana yang gratis disediain buat pengunjung (ada juga sih yang bayar :D), beberapa wahana ada yang bisa macu adrenalin lo pada kayak wahana "Tsunami" yang kami engga naikin dengan alasan baru pada makan, padahal pada takut :P.
Flaminggo, :D (tangannya cie *salah fokus*)
Berbagi tempat buat poto itu rasanya sesuatu banget men.
Obsesi Punya Mata sipit :D

       Kami sempet nyoba Coaster yang sempet ngecoh kami dengan lintasannya yang keliatan pendek, tapi ternyata lumayan panjang, *Oke #Rapopo lumayan buat latihan vocal (teriak-teriaknya) dan buat pacu jantung (lintasannya sama tempat duduknya yang cuna di amanin sama tali satu lilit an -_-.

Pas poto ini ada bule di sampingnya mau di ajak poto, nanti kami dikira patung ikon-ikon JTP lagi, gak jadi deh -_- 
Gw milih ni burung buat poto, soalnya hati gw milih dia, ia dia "korban Dodit"
       Ini nih, hal yang kami lakuin di sela-sela aksi besarin betis yang kami lakuin, Oia, di Musium Satwa lo gak boleh bawa makanan men, tapi untungnya di Batu Secret ini lo boleh kok bawa makanan. kalo engga bawa lo bisa beli di food corner yang ada di dalamnya. Ni lokasi sebenernya engga luas-luas banget kalo kata gw, cuma panjang jalan yang harus kami lalui (nanjak, turun, belok-belok) yang bikin kaki gempor, aus sama laper. (ini kalo gw sih, hehe. Lo kalo capek jalan men, disini juga ada kendaraan-kendaraan sewaan yang bisa lo pake kalo lo takut kaki lo gempor 100K/3 jamnya. Hmm. Lumayan.
       

Disini lo bisa megang ni burung, 1 burungnya lo kudu nyumbangin dana buat perawatan ni burung sebesar 5K.
kalo yang ini lo jangan ngarep buat bisa menang langsung yak, ada lakinye de sampingnye.
       Lepas dari Batu Secret Zoo kami ke Eco Green Park, ngabisin tiket yang udah terlanjur Paid men, sayang kan. Dengan jalan kaki sejauh 100 meter dari Batu Secret Zoo, lo udah langsung bisa masuk ke Eco Green Park. atau lo bisa naik angkutan yang disediain sama Jatim Park, Kenapa kami engga naik tu angkutan, Karena nanti aksi ngeGedein betis gagal dong sah, belagu banget yak (padahal jam segini *16.00* udah bukan jam operasionalnya tu angkutan -_-)
Jauh-jauh ke jogja buat ke Borobudur di sini juga ada :D
Tap-tap-tap, Modelnya lumayan :D
jangan coba-cba buat makan ni duren. it's not real durian men -_- #EpicMade
Kinci mah :D ni kelinci bisa lo beli loh, harganya terjangkau kok
Nah, berburu pemburu boleh juga kalik ya buat rehatin kaki setelah jalan jauh banget * let's shoot them and save the animal
It Dedicated buat kalian yang pernah keburu-buru karena dikejar-kejar waktu karena wahana nya mau tutup -_-

1 komentar:

  1. goes terus....
    tapi seru, jadi mau ikut ngebolang juga
    KEREN! update terus vacation nya.. :)

    BalasHapus