Selasa, 23 September 2014

In Vacation with My Best Friend

This is our hollyday :)
       Enggak ada kapoknya sama capek, beberapa hari kemudian gw balik ke Malang buat kuliah men. Nah pas di Malang, si kawan gw Arum Widiastuti akhirnya nyusulin ke sini (setelah rencana dari jamannya mahasiswa baru, dan jadi kenyataan di smester 5). Jadilah kami main-main disini, (tapi bukan packer-an) -_- jadilah kami orang yang menghamburkan uang selama beberapa hari :D. 
       Hari pertama di Malang, si doi gw ajak kuliah :D haha. abisnye, dateng jam 4 pagi, dan pagi harinya gw ngampus pagi sampe siang, cocok wes (besoknya si doi kapok gw ajakin ngampus :D).
       Sorenya kami ke candi yang deket-deket aja lah, candi Badut, Si doi yang kuliah di Jogja nyayangin banget candi yang ada di Malang kurang perhatian sama pemerintah, jadinya kurang diminati buat jadi tempat wisata gitu men, padahal kalo di jadiin lokasi wisata sejarah, lumayan juga ni tempat, toh kaga jauh dari kota sejarahnya juga oke.
Arum Widiastuti
Candi Badut, Malang
       Sorenya gw ajak si doi ke Paralayang , perjalanan ke paralayang lumayan horor kalo cuma 1 motor ber-2 dan cewek semua. Oke #Rapopo, tapi sayang men, di paralayang gw lupa bawa kamera -_- #dan jadilah kamera hp yang dipake, -_- sedihnya lagi, baru setengah jam-an kami disana, kabut udah dateng, ya udah, kami cabut aja ke alun-alun Batu.
Nyusu dulu, cek anget (bahasa malangan)
       Di alun-alun gw nyempetin buat ngangetin badan, dengan cara nyusu di warung susu deket alun-alun, sambil sms-in kawan gw yang mau ke batu, titip kamera men . Setelah nyusu, kami naik biang lala. Si doi pengen banget men naik ni biang lala pas gw pamerin kalo tiketnya cuma 3K :D haha. Gak lama kami turun kami ketemu sama kawan-kawan gw yang sebelumnya udah gw titipin kamera, jadilah kami bisa ambil momen disini. :D haha, tapi ya tetep aja, ada momen yang engga keambil -_-. 
Nah, ni poto kami nambah lagi :D
Narsis dikit, mumpung sepi
       Gak lama kami ke Pos Ketan yang ada di samping alun-alun. Engga tau kenapa ni Pos Ketan legendaris banget, pesennya aja bisa setengah jam lebih antre nya, belum lagi nungguin makanannya di anter di meja -_- (yang gokil disini, gw pesen 1, nunggu lama, eh pas dateng tu pesenan di makan sama kawan gw yang baru dateng *oke #Rapopo) :(. kami pulang jam 11-an malam -- eh jangan mikir kami suka keluyuran malam ya, kami milih pulang agak malaman biar jalanan engga macet, soalnya capek di badan men kalo macet -_-.
sambil nungguin pesenan, sok kenal deh si doi sama kawan-kawan gw -_- 
       Dan bener, kami engga kejebak macet, bisa save energy buat jalan-jalan besok :) #Epic . Ni cerita gw dedikasiin buat lo yang care banget sama kawan baik lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar