Minggu, 21 September 2014

August In Vacation

Aminah Arifiati Sucipto
Dan, Happy August Guys dimana Lebaran, Hari Kemerdekaan RI dan Liburan Mahasiswa bersatu
       Minal Aizin wal Faizin yak, #ucapannye telat, tapi ga papa deh :D. Lebaran engga kemana-mana, cuma nyiapain buat acara Agustusan aja sih di desa *anak desa men, ceritanya gw kan gadis desa ce,* sambil ketemu kangen ama kawan SMA :D.
Aminah Arifiati Sucipto
Ni Dia kawan SMA gw, bes pren-an nye si cuma Gw, Frendy Sama Arum aje, nah yang megang dedek itu gak satu SMA
       Gak berenti di momen lebaran. Selesai lebaran gw diajak sang bapak gw ke daerah Mesuji --perbatasan Lampung-Palembang-- ya kalo yang pernah tau ada Tragedi Mesuji di deket-deket situlah gw berada, satu yang gw salut. (Jalannya Men) off road banget :D
       Jadi, berhubung gw belum bisa nyetir jadilah gw seorang navigator sang bokap :D dengan penampilan super gembel macam kenek bis :D, tapi dari sini dapetlah gw uang THR tambahan dari sang bokap :D
Aminah Arifiati SuciptoAminah Arifiati Sucipto
How gembel I was apalagi yang abis makan nih (yang kanan), buset -_- gadis macam apakah?
Aminah Arifiati SuciptoAminah Arifiati Sucipto
ini yang kiri ada nyamukny kalo lo peratiinnye bener-bener -_- Yang bikin gw betah disini tu ni kucing, gede men, empuk lagi :D
Aminah Arifiati Sucipto       Buat masuk ke sini men, perjalanan yang perlu gw tempuh katanya si om gw sih (yang punya wilayah) masuk dari jalanan utama (jalan lintas timur sumatra) kira-kira 40-60 km, dan itu jalannya bukan jalan aspal men, jalan tanah. Actually bukan pure tanah sih, ni jalan dulunya, duluuu buanget, pernah di kasih semi aspal gitu, tapi berhubung tanahnya tanah liat merah dan banyak truk pengangkut sawit, karet dll yang lewat, ya udah, ni jalan macam gak pernah di aspal aja deh.
       Belok kanan-kiri-kanan-kiri, gak perduli jalan jelek, lubang dalem, gasak aja dah pokoknya cepet sampe, tanpa lampu penerangan jalan, ya gimana mau ada penerangan? hutan sawit plus karet begini geh tempatnye -_- (pas berangkat kami emang sengaja malem men, soalnya kaga tau kenapa. padahal denger-denger ni tempat rawan, tapi ya tetep aja nekat jalan malem) -_-. berangkat jam 2 siang kami baru sampai jam 10 malam.
Aminah Arifiati Sucipto
Jalanan yang harus kami lewati *mikir gak lo mau lewat mana?*
Aminah Arifiati Sucipto
Nih lagi untungnya kendaraan kami masih bisa nembus :D
       Dan misteri jalanan macam apa yang gw lewati pas berangkat malam itu terpecahkan saat kami pulang, dimana ternyata wujud jalananya seperti beberapa gambar yang gw ambil ini men. alhamdulillah ya, sesuatu :D. dengan wujud kendaraan yang subhanallah alhamdulillah, kami tetep PeDe aja di jalan, berenti di warung makan, :D gokil, ngetarain banget abis dari pedalaman, 
Aminah Arifiati Sucipto
Nih bentukan tanahnye, hm, skali nempel kaga bisa lengsung lepas dari ban
Aminah Arifiati Sucipto
Ini pabrik kelapa sawit yang gw lewatin ,ini si bapak ikut eksis deh, udah dibilang jangan ikutan poto geh -_- :D #canda
Aminah Arifiati Sucipto
Masuk 40-60 km ke dalem kebun Kelapa sawit dengan jalanan beginian. Oke.
        Lampung, 14 Agustus 2014 (selamat hari Pramuka :D). Dedicated buat lo yang pernah rela buat jadi kayak gw demi uang jajan tambahan :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar