Selasa, 23 September 2014

Musium Angkut+ In Vacation

Aminah Arifiati Sucipto
Pas masuk tiba-tiba ada tente baik yang ngebed to the max buat motoin gw (pake kamera gw tapinya man :D hee~
       Ada yang belum tau Musium Angkut+ itu apa? ada apa aja di dalemnya? gw kasi taunya dari apa yang gw liat ya, bukan dari web yang gw copas. Nah setelah kemaren kami cuma muter Kebun Teh & Balai Kota in Vacation, gw ajak si doi ke Musium Angkut+. gw sendiri masih penasaran sih, kenapa ada (+) nya di belakang, tapi ya ,ntar juga kalo dicari tau ketauan, ahaha, nah guys, konong katanya, Musium Angkut+ ini pertama di Asia Tenggara loh, *wuih :D oia, lo juga bisa liat beberapa fakta tentang Musium Angkut+ disini -->Fakta Unik Musium Angkut+
Aminah Arifiati Sucipto
Nih bonus gelang juga *yeay
       Gw free Sabtu men, ya udah ke Musium Angkut+ deh, Tiket 85K lo bisa masuk ke ni musium and ke Musium Topeng juga Pasar Apung men, bonus poto sepuasnya (pake kamera masing-masing), liat filmnya Charlie Caplin sampe waktu kunjungan abis, liat parade, show costume di (Gengster Town & Hollywood) and toilet gratis :D haha. Oia satu lagi, lo bisa dapetin gelang disamping <-- gratiso men. nah kan #kapanlagi.Beberapa kebijakan lokasi wisata kadang bikin lo susah men, tapi ini juga demi keamanan & kenyamanan lokasi wisata kan :D salah satunya, lo kaga boleh bawa makanan ke dalem men, dan kalo lo bawa Camera  (poket or SLR ataupun HandCam) lo kena carge 30K per barabg tersebut, *syarat & ketentuan berlaku men.
Aminah Arifiati Sucipto
Nah lo jinjit kan gw -_-
        Ada satu hal yang disayangin dari ni tempat (entah gw yang gak tau apa gimana yak, tapi kalo emang ada ya maap sebelumnya) tapi di dalem Musium Angkut+ engga ada mushola yak, adanya di luar, di deket Pasar Apung nya, kan capek sam keluar masuk musium buat ibadah -_-. tapi kalo dihubungin sama ni tempat yang belum 100% selesai sih masih diwajarin kok, Toh emang ni musium emang belum 100% kelar men, *belum kelar aja udah Epic Banget, gimana kalo udah kelar? #Wuih benget pasti. Oke lanjut ke cerita, Koreksi di awal di stop dulu, dilanjutin ntar di akhir cerita oke?  Sip. 
       Aminah Arifiati SuciptoAminah Arifiati Sucipto
       Gw masuk musium pas jam 12.00 WIB, dimana musium ini pas banget baru dibuka :D *niat banget kan gw. Pertama masuk lo disambut sama koleksi-koleksi yang ada di hall, engga kepanasan jadinya :D.
Aminah Arifiati Sucipto
Ada spot beginiannya juge men, agak bingung deh, emang jaman dulu meja, kursi, lemari, lampu minyak bisa dipake buat alat angkutan? #confuse
Aminah Arifiati Sucipto
Laper. Ada kantinnya kok di Gengster Town, harganya masih terjangkau kok. Gw saranin lo bawa uang buat ngisi perut disini, soalnya ya itu tadi, kaga boleh bawa makanan ke dalem, kecuali makanan bayi ama obat :(
Aminah Arifiati Sucipto
       Nah ini nih beberapa spot yang menurut gw mainstream kalo lo kesini, soalnya semua tempat asik men buat poto, kecuali di Cinemanya, (gelep men soalnya) lo mau nampangin apa di tempat gelep? pake flash? ya kalik tetep aja gak maksimal. hehe
Aminah Arifiati Sucipto
poto mainstream :D at least gw sama kawan gw "happy"
Aminah Arifiati Sucipto
#BMW sempet mimpi punya bike beginian *.....* amiin ya Allah
Aminah Arifiati SuciptoAminah Arifiati Sucipto
        Dimanapun, kapanpun, berapapun :D Kentang-kentang-kentang :D*entah kenapa lagi demen kentang akhir-akhir ini, terutama kentang goreng anyep.
       Udah mirip sama pemeran utama di film Kimi ni to Kode belum? Heavenly Forest itu lohm yang dari jepang, Mirip kan sama Gw,? #Maksa :D (kalo kaga tau ya ude)
       Nah dari dua gambar ini tugas lo yang pada sempet  tu, "Carilah perbedaan antara dua gambar tersebut :D kalo udah ketemu, komen yak.
   Momen kayak gini tu sebenernya mungkin bisa lo lakuin dimanapun, kapanpun, tapi buat gw momen kumpul sama temen gw di sela-sela kuliah tu susah benget men, apalagi beda lokasi, kampus, jurusan, gw lampung-Malang, nah si doi Lampung-Jogja, beda bengt kan. kalo di lampung ada waktu tapi gak ada lokasi beginian, kalopun ada pasti juga engga kesana, Dana jarang turun kalo di kampung :D haha.
       Ni nih, gw dedikasiin buat lo yang sekarang udah jarang kongkow bareng kawan baik lo. Hiks, kita senasib men. (Malang, 13 September 2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar