Minggu, 15 Juni 2014

Nobar MotoGP Catalunya in Vacation

 "Colour Up the Race"
       Pertanyaanya, "Kemana gw hari ini?" Minggu yang beneran lumayan bikin suntuk men, -_-, akhirnya gw mutusin buat pergi ke acara yang diadain Trans 7, "Apaan emang?" jadi , Trans 7 tu ngadain Nonton Bareng Moto GP yang hari ini kebetulan disiarin live dari Circuit Catalunya Spanyol, nah lo, kapan lagi kan gw nonton acara yang diadain tiap tahunnya cuma di 5 kota, Kemarin di Cirebon, Magelang dan sekarang Malang :D, ya udah deh, gw mutusin buat cus kesini, acaranya diadain di Lapangan Rampal Malang.
Nobar  men, nobar :D
       Kalo lo tanya sama siapa gw kesini, dengan berat hati alias sedih gw jawab sendirian men, :'( . Yap, gw kesininya sendirian, udah deh ya "sendirian" nya gak usah di bahas, Abis kawan gw pada demam bola men, jarang bet yang suka ama Moto GP -_- hiks * katanya jangan dibahas, malah diceritain, somplak baget dah -_- *
Nah kan, jinjit ~_~
Burem ya picturenya :D
     Oke dah, lanjut aja cerita gw, dari pada sedih karena sendirian, Lapangan Rampal Malang bisa lo jangkau jalan kaki men kalo dari Stasiun Kota Malang, kira-kira 1 kilo meter gak sampe lah,deket kok. Cuma 1 kali naik angkutan, dan 1 menitan naik sepeda motor. Acara ini gratis men, Kalik keluar uang parkir IDR 2000, kalo Mobil IDR 5000. Nah, pas masuk lokasi Nobar, gw disambut sama jejeran motor yamaha YZF-R15 yang lumayan banyak, nah disampingnya lo bisa Test Ride loh, seru kan? :D #yeay. Lo bisa nyoba gimana rasanya tarikan ni motor, oiya, selain motor ini, lo juga bisa Test Machine kakaknya loh, YZF-R25 yang bakalan bikin lo pengen punya :'D. 
Padahal dulu sempat gak dibolehin naik sepeda motor pas SMA -_-
ini sebenernya pake Paddock Stand loh :D cuma itu transparan cuy *percaya please* :)
       Nah, setelah test ride, kebetulan acara free style-nya mulai ni guys, dan in great position, gw dapet posisi lumayan nih, dan dapet deh beberapa foto free style ini, jangan ditiru men kalo belum pengalaman -_-, ini kelakuan free styler Rider Malang Extreem.
Ini kakak presenternya sampe gitu banget pegangannya
 
Ini jangan ditiru ya, kalo belum pengalaman *Mother_Able*
ini panggung utamanya nih guys, pas gw jepret belum apa-apa -_- 
       Nah, setelah tu free style selesai, gw cus ke panggung utama, bakal ada music dugem disana, *tapi sorry men, itu bukan gw banget kayaknya *. Jadi gw nganar deh ke luar dan ketemu kakak ini, agaknya ini pernah liat nih mukanya, tapi siapakah gerangan namanya? ada yang tau mungkin -_-. maaf ya kakak ,tadi enggak nanyain namanya, habis yang mototin serem banget mukanya :'( :')
       Maaf ya kakak, ganggu kerjaannya, tapi kakaknya baik deh, abang yang foto juga baik :D . lanjut udah poto-poto sama kakak ini, keluar deh, mendung udah mulai ketara, makanya gw balik :'D *maklum, hari ini temanya "takut air".
 
Masih penasaran sama nama kakaknya
Penutup, dapat kenalan baru, poto bareng kakak2 baju biru -_-
       Dan, dipenghujung pintu acara, gw ketemu sama Club motor ini, tapi sayang banget gw lupa sama nama club-nya, :'O agaknya ini club bukan club YAMAHA men, soalnya ada motor lain yang parking disini men.
       Sebenernya banyak si trip gw yang gw lakuin sendirian, dan see, bisa juga dapet hal baru, kawan baru, jangan takut buat nambah banyek temen guys, Jangan takut sendirian, *meskipun kadang males si bukan takut* :D :'( .
       Well, selesai udah cerita hari ini, Nobar Moto GP, Lapangan Rampal, malang, 15 Juni, 2014, Circuit Catalunya Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar