Sabtu, 07 Juni 2014

Agro Fair in Vacation

One simple thing can make us happy :)
          Loh ya kan, kenapa judulnya selalu sama dibelakangnya? Jadi gini, gw tu bikin judul belakangnya "in Vacation" gak ada maksud lain, selain gw pengen share hal sederhana, yang bisa lo jadiin hal seru, ya bisa dibilang vacation gitu. Intinya, hal sesederhana apapun, bisa jadi vacation buat gw, Kalo lo?
na, kalo yang ingat postingan gw "Malang Flower Carnival"

         Well guys, Event ini yang ngadain salah satu jurusan di fakultas gw, jadi malem minggu ini, niatnya cuma liat-liat acara Agro Fair 2014 ini. Gw sama kawan gw berangkat abis magrib, langsung cus kesana, lokasinya di Simpang Balapan Kota Malang. Nah lo, yang orang malang pasti tau deh.
            Ni acara baru pertamakalinya diadain, jadi yang kemarin belum kemari, lo kudu sabar buat nungguin Agro Fair di tahun depannya men. Nah dari pintu masuk, lo bakalan disambut sama 2 Icon yang ada di gambar atas and bawah ini ni.
           Kalo lo baca artikel blog gw yang  Malang Flower Carnival In Vacation   satu ini, lo bakalan familiar sama kostum and orang-orangnya ini men, tapi kalo belum, klik aja dah tu link nya.
Ini nih icon Agro Fair 2014 :) tapi 2 cewek yang tengah itu bukan ya :D
     Trus, apa dong yang mau diceritain di blog ini? . Nah yang mau gw ceritain di blog In Vaccation gw ini, adalah. Kegokilan gw sama kawan gw, si Amel, kenapa bisa gokil? ya bayangin aja men, si Amel itu niatnya beli Tanaan Bonsai buat sang mama tersayang, terus karena udah cukup capek keliling, kami berenti lama deh tu di stan bonsai.
      Berawal dari kami yang habis beli tanaman ini, dan langsung pengen pulang tapi capek gara-gara jalan di Agro Fair 2014 dan akhirnya duduk-duduk distan Om ini trus ada ibuk-ibuk nanyain bunga dan kami jelasin karena omnya lagi sibuk jualin, lama-kelamaan kami jadi ikutan jagain stan itu deh :D , jadi nerangin ini-itu, bunga ini-bunga iru Like A PRO. haha. (tapi kami gak ngasal loh, kami jelasinnya sesuai SOP (Standar Operation Proces) men, sampe akhir acara, jam 22.00 WIB baru deh kami pulang, niat benget gak tuh bantuinnya :D. Habisnya tu, Omnya yang jagain sendirian, dan pas malem tu pengunjungnya banyak, jadi ya gitu , kami kan orangnya baik, kami tolongnya oom itu, sekalian iseng-iseng sih sebenernya. Trus puleng deh kami.
      Ini nih Galeri gw about Agro Fair 2014 :). Bukannya foto sama GS atau yang lainnya, malah foto sama panitianya -_- Somplek banget dah gw. :D
Aminah Arifiati Sucipto
Sama Aak Arif
Bang rere sigura-gura

Nah, ini sekelek gw ni, dari satu daerah asal gw men
bang Faris 

Aminah Arifiati Sucipto
Kalo yang ini si Agan, Paparazi kampus 
Aminah Arifiati Sucipto
Ini ni, Stan yang kami jagain, 2 plot 
Aminah Arifiati Sucipto
tsah, like a pro gak gw ngutak atik nih taneman?
Aminah Arifiati Sucipto
si kawan gw yang Like A Pro banget jelasinnya

Aminah Arifiati Sucipto
Ini tanaman Anting Putri, wangi tanemannya, Asli Wangi men. Cantik kan fotonya :D
Aminah Arifiati Sucipto
Ahaha, Thanks banget buat Mas Tofan, dan maaf banget udah rusuh :D
       Loh, kok ada foto beginiannya? Nah iya men, jadi gini, pas jagain stan, ada 2 orang yang agaknya mereka itu pacaran, tapi entah kenapa mereka tu duduk di pnggiran jalan. Alhasil, karena keisengan gw, gw tanya deh itu abang-abang, "Mas * katanya abang, kok manggilnya mas? -_- * Mas, motornya?" (iya mbak) "Boleh pinjem gak mas?" (o iya mbak boleh).
Aminah Arifiati Sucipto
Nah kan, kuncinya nyantol masihan
       Ya udah, gw pake deh ni motor, "Mas Kuncinya mana?" (itu mbak nyantel, saya tak nyarikan pacar saya angkutan dulu ya mbak, nitip sebentar) * buset, dikira tukang parkir kalik yak tampang gw -_- * Trus gw bilang deh ke itu mas-mas, "Mas, percaya banget sama-saya , gak takut kalo saya bawa kabur mas motornya ", (senyum aja tu orang). 
        Oke, manfaatin buat naikin ni motor, gak gw bawa jalan sih, cuma maju dikit-dikit aja, abisnya berat, *agaknya itu tank nya lagi full -_-*
Aminah Arifiati Sucipto
Sempet ngantuk juga ni pas jagain Stan -_- zzzzz , rrrrrr
Aminah Arifiati Sucipto
Akhirnya pulang juga, itu bonsai yang dibeli amel
Aminah Arifiati Sucipto
Amelia Farida 

















        Ini gw dedikasiin buat panitia Agro Fair 2014 yang notabene rata-rata kawan satu angkatan sama gw, sukses guys acara kalian, dan ditunggu buat acara Agro Fair tahun depan. (Malang, 6 Juni 2014).- Indonesia

2 komentar: