Selasa, 10 Juni 2014

Bath Yet in Vacation

Aminah Arifiati Sucipto
Belum mandi, langsung berangkat, -_- jam 8.30 sampe jam 8 malem. (kasian kawan gw) -_-#
        Pancasila (Katanya...) Short Movie Kenapa ada link ini? ini link Pancasila Short Movie kelas gw, check it out yak.
       Oke, hari ini gw mau ngerjain tugas Pancasila kelas yang tinggal take di beberapa lokasi ibadah. Nah mulai dari awal ini rencana takenya, gw udah kesiangan bangun, imi pun gw di bangunin kawan, jadi ya, ehem, maap yak kalo poto pada dekil. :D.
Aminah Arifiati Sucipto
Oke this is me, *belum mandi*
       Yuk cus ke cerita, gw bangun jam 8 lebih banyak dibangunin kawan gw si Amel, nah berhubung udah telat *jajnian kumpul jam 8* (soalnya kamera yang mau dipake buat take, ada di gw 22nya) dan gak pake mikir gw cus ke vihara yang jaraknya gak begitu jauh dari kontrakan gw, cuma modal gosok gigi, pake deo aja, gw cus kesana -_- apajadinya lah gw ini.
       Berangkat bareng si Amel, sampe sana ada hal yang bikin gw sedih men, gw sedih soalnya pas sampe vihara, kawan-kawan gw belon pada disana -_- #nyesek men, belum mandi gw.
       Yaudah, akhirnya gw duduk-duduk meratapi nasib belum mandi sambil ngumpulin nyawa yang belum kumpul semua.
Langitnya mendukung banget ya, :)
Oke then langit nya cerah kok, jadi ya gak maslah
kalo misalnya gw pagi ini belum mandi, Ahaha
toh yang deket-deket gw cuma kawan
.
Aminah Arifiati Sucipto
Cukut 

Aminah Arifiati Sucipto
Nah lo kan, meski belum mandi gw tetep dikerumunin anak-anak kan, terbukti it doesn't matter guys :D
Aminah Arifiati Sucipto
Ini Candi Badut
Aminah Arifiati Sucipto
Candi Badut di Dusun Badut-Malang
       Setelah banyak take gambar di Vihara, Greja, Alun-alun, Masjid, makan bakso minum Es Degan, dan ke Klenteng,tujuan kami adalah ke Pura, tapi men, di daerah malang tu susah banget nyari pura, -_- akhirnya setelah lama jalan, kami malah nemuin Candi Badut dan, ya udah, ambil gambar deh. Jujur ini pertamakalinya gw ke Candi di Malang, nah lo cupu banget yak gw, 2 tahun disini baru nemuin ni tempat, sebenernya enggak jauh si ni tempatnya dari kota, tapi ya gitu men, peninggalan sejarah yang satu ini, agaknya kurang diminati, kayaknya tu jauh dari lintasan destinasi touris. dan lagi di beberapa titik ada kekreatifan oknum yang beneran fandal banget, deh.
       Coretannya gak sekedar pake tinta atau pen ex, tapi pake pisau, paku atau benda tajam lainnya yang itu ngegores batunya, #Kan sayang men.
Aminah Arifiati Sucipto
Ini beberapa contoh coretannya :(
Aminah Arifiati Sucipto
Langitnya cerah dari pagi men :D
Aminah Arifiati Sucipto
Susunan batu Candi Badut nampak dari dalam
      Sekilas tentang candi badut, perawatan dari pengawas (bapak penjaganya) sih beneran dirawat, tapi lokasi sekitas sama akses masuk kalik ya yang kurang mendukung. kalo lo pada mau masuk kesini, cukup dengan IDR 0 alias gratis, tapi kalo lo mau nyumbangin nominal disini, bakalan diteima kok men, ya kali aja niat lo baik kan buat bantu para petugas kebersihan disini, biar ni Candi makin bersih dan terawat.
Aminah Arifiati Sucipto
Yang ini gak tau coretan apa peninggalan tanda (ukiran) dari sono punya jaman.
Aminah Arifiati Sucipto
 Ini juga gak tau sih, coretan apa, kapan bikinnya dan apa artinya , bukan orang jawa gw men -_-





































       Bukannya sok tau atau nuduh tentang coretan itu, tapi kan ketauan sih mana yang coretan , dan mana yang emang dari sononye, lah masak ia jaman segitu udah ada Pra*muka, yang bener aja men, -_-.
       Gak lama kami cabut, dan lagi-lagi masih nyari Pura men, akhirnya setelah berkelana jauh kesana-kemari, kami dapat di daerah Sukun-Malangm yang itu Pura-nya tu beneran masuk-masuk ke pemukiman men, hm. Agaknya ini pura udah tua banget usianya.
       Ini gw dedikasiin buat kawan kelas gw ya, khususnya si Anjari Fadhila, yang ngalamin own accident di jalan pas mau take 1 scene lagi, get well soon Nja. :) . 
       Peninggalan sejarah bukan tempat buat ngelampiasin jailnya tangan, tempat ini perlu dijaga, biar nanti anak cucu kita juga bisa nikmatin peninggalan sejarah secara langsung, bukan dari cerita. Candi Badut, Malang, 9 Juni, 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar