Rabu, 17 Desember 2014

Bazar in Vacation

Aminah Arifiati Sucipto
India-indiaan bentar ni judulnya :D
       Bukan gue namanya kalo gak maksain judul postingan gue, dimana selalu berakhiran dengan kata "In Vacation". yap, kali ini apa lagi yang gue jadiin bahasan buat vacation yang sebenernya ini kegiatan kampus yang gue paksain jadi vacation seru buat gue.
Aminah Arifiati Sucipto
This is my classmate. gak semua sih :D
Aminah Arifiati Sucipto
Q class (kelasnya masih ada lagi, padahal gue udah di Q -_-)
        Ini poto keluarga cemara? Bukan men, ini poto anak-anak kelas gue, ceritanya ini bazar salah satu matakuliah gue semester ini men. Dan sebenernya, tema kelas gue gak nnyambung sama performa kita. Yas, tiap kelas harus naik ke atas panggung buat perform apapun, (mau nyanyi, nari, sampe berdiri doang juga gak papa) terserah #Basing.
       Dan berhubung kami gak ada persiapan apapun, jadilah kami pakai lagu India dan tariannya sebagai performa kami -_-. :D. #berawal dari ide kawan gue si Ubay, yang juga terinspirasi dari si Ali yang dmeen banget sama lagu India.:D
       Modal lagu India dan aksi tahan malu, didapatlah momen panggung macam poto-poto kami ini. (Photo by : Amanu Budi S.U. and Akbar Triaji Bachtiar).

Aminah Arifiati SuciptoAminah Arifiati Sucipto
ini nih si Ali, yang demen ama lagu India, dan gimana men, gaun gue? india banget belom?
Aminah Arifiati Sucipto
Gadis-gadis kece penghuni kelas gue.
       Dan bukan kami namanya kalo kelakuannya gak begini -_- #selfie dimana-mana, kapan aja, kondisi gimanapun. :D lo gini juga gak bro, sist? #nanyanihgue.
       Nah, lanjut ke performa. dengan pakaian gue yang compang-camping pake rok dari koran ini, gue simpen urat malu gue disini (tunjuk hati). -_- hehe. (eh, lo tau gak men,? bikin orang lain ketawa itu insyaalloh ibadah loh, #benerandeh, Pokok caranye bener aje.
       Sempet bingung sama lagu yang kepanjangan dan ide yang udah abis, kami sempet gak jelas macam gambar di bawah ini nih, -_- untung gak lama kriknya, dan berlangsunglah aksi yang lebih gege dari sebelumnya. gege parah men, :D ada di bawah no gambarnye.

Aminah Arifiati Sucipto
Pada bingung mau ngapain -_-
Aminah Arifiati Sucipto
Nah kan, mulai gege.
Aminah Arifiati Sucipto
Tambah gege. jangan dianggep serius ya kamu yang disana (eh cie) ini cuma joke kok :D
Aminah Arifiati Sucipto Aminah Arifiati Sucipto
At least ada merasa terhibur dengan penampilan kami.
       Dimanapun, kapanpun, dan saat apapun, #Selfie :D. Men-men, acara bazar ini sebenernya bazar Kewirausahaan yang seharusnya kami berwirausaha disini, yap making product sampe selling product, tapi berhubung ujan, bukannya kami tetep usaha selling product, malah selfie begini deh, :D hehe, gak papa lah, bisa dibeli sendiri kok product nya :D #manauntung? 
       Yang penting buat gue sih gaes, bukan untung atau enggaknya, tapi momennya dan prosesnya #yagaksih?.
Aminah Arifiati Sucipto
Yas, selfie lagi.
Aminah Arifiati Sucipto
Smile in act
Aminah Arifiati Sucipto
Maafkan kami rekan kukuh :D
       Dimanapun lo berada, lo pasti bisa dapetin momen-momen kebersamaan yang nantinya cuma bisa lo kenang :). Dedicated buat kalian yang gak tidur semalaman karena bikin produk, hias stan, dan lain-lain, ada juga yang sampe merasa terbully macam kawan gue si kukuh di foto ini :D.
malang, 10-11 December 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar