Minggu, 23 November 2014

What ever is this "In Vacation" -in ajalah

When i read a hard book (tema hari ini banget)
       Yas, Hari ini gue iseng buka-buka galeri gue beberapa bulan belakangan men, niatnya nyari poto yang bisa bikin gue gak home sick lagi, eh malah nemu bacaan dari bokap alias sang bapak gue, jadi inget dulu si bos ngasih gue buku #Cash**flow Quad**rant ya udah deh gue cari tu buku dan baca tu buku, tapi men malah kejadian di atas yang gue alami, yas, gue kesurupan arwah tu buku dan malah jadi geje. -_-
     Lain hal, gue juga nemu poto gue sama sang kawan, yang pas di poto itu men, kami lagi asik-asikan main ke salah satu lokasi wisata di wilayah gue, Lembah Hijau #Lampung. Engga ada cerita disana, karena udah lumayan lama dan gue rada lupa gitu ama momennye (sengaja lupa sih).
       Akhir pencarian gue dengan niatan biar gak home sick berakhir di saat gue nemuin poto sang kucing gue satu ini, si Mo.
This is my Mo
       Aih, ni kucing yang bikin gue home sick banget men. Ada kejadian dimana pas gue lagi abis pulsa malem-malem, gue bela-belain keluar naik sepeda ontel beli pulsa-nelpon rumah, cuma buat dengerin suara ni kucing gue yang uh banget. 
       Rada lebay yah gue? tapi kan men, orang tu beda-beda. gue suka ama ni kucing, ya udah titik toh.

Berasa pengen jadiin ni kucing bantal, kangen yu mo *halah bahasa gue mulai ngelantur*
       Ni kucing bukan kucing mahal yang gue beli dari pet shop, Ni kucing juga bukan kucing turunan negeri lain yang ngetren itu, Ni kucing juga kaga gue kasih makanan yang harganya saingan ama harga anak kos. Ni kucing kaga gue masukin salon kalo pas waktunye mandi, Kaga gue titipin ke pet house pas gue tinggal keluar rumah.
       Ni kucing cuma gue kasih makan nasi, susu kaleng (sekaleng bagi dua ama gue). Gue dapet ni kucing pas (kapan ya? mikir keras karena lupa) ........ oh iye , pas ........ gue keluar ama kawan gue (nah lupe beneran gue) gue ingetnye cuma pas itu gue juga pake kaos warna item putih, sama ama tu kucing, dah itu doang. Tapi intinya, Gue niat buat ngejaga ni kucing, jadiin ni kucing, bagian dari keluarga gue. Tsah!! Bahasa gue men , Ajib bener.
       Dedicated buat lu yang suka and sayang banget sama hewan piaraan lo, dan nganggep dia bagian dari keluarga lo, sama kayak yang Rasul lakuin dulu (gini-gini gue sering baca kisah rasul juga men, jangan salah sangka lu).

2 komentar: