Jumat, 26 Desember 2014

Gathering Peradaban in Vacation

Aminah Arifiati Sucipto
Gathering Pusat Penelitian dan Peradaban Brawijaya 2014
       Acara Gathering Peradaban, *apaan nih?* pikiran gue sekilas baca twittan dari official kampus gue. Pas baca kata GRATISS, Nah ini, ni, ini bro, ikut deh gue daftar ni acara -_- padahal maha kaga tau ni acara apaan. Dengan daftar via sms dan kirim cv ke mail Puslitperadaban@...... gue di konfirmasi jadi pesertanya. yas cuma dibatasi 30 orang men.
Aminah Arifiati Sucipto
Hasanudin !! Jas Merah
       Dan setelah dapat sms konfirmasi, gue ikut deh ni acara. engga ada bayangan apa-apa gue about ni acara. Eh pas opening, ketauan lah ni acara.Jadi men, acara Peradaban ini tu acaranya LPPM UB, tepatnya PPP (Pusat Penelitian dan Peradaban). Yang isinya ni ya gue jelasin sengertinya gue, *ehem kalo salah ya maap*.
Aminah Arifiati Sucipto       Kajian tentang perubahan peradaban yang ada di dunia, nah yang di UB ini lebih ke peradaban yang ada di Indonesia, tepatnya seputaran Jawa (Jawa Timur). Ulasan tentang adanya sejarah peradaban, prasasti dan kajuan tentang kondisi peradaban di masa yang akan datang *bukan ilmu ramal loh guys).
       Acara nya diadain di Coban talun, Batu-malang. Jos Banget kan, libur 25 Desember dan diajak liburan. Gratis Lagi, Nah lo :D
Aminah Arifiati Sucipto
Battle Session, bukan menang yang kami inginkan, tapi kebersamaan
       Dan gaes. Acara ini tu keren menurut gue, *notabenenya emang gue suka sama hal beginian si, bau-bau cerita gitu* Jadi ya cocok aja  untungnya. Dan acara ini tu borred yet, sama sekali gak bikin bosen, dimana lo di ajak buat bahas profil pemuda sampa Indonesia, Yas Negara yang paling gue banggain *kalo lo?*
Gathering Peradaban Brawijaya
Look How happy we are
       Dari 30-an anak yang kut *belum include panitia, cuma 2 yang gue kenal, Kawan gue dari Brawijaya Mengajar (kak A'In) dan senior gue di UKM (bang Resio). sisanya, belum saling kenal gue mah. 
Gathering Peradaban Brawijaya
       Tapi di acara gathering ini, Kebersamaan yang udah bikin kita kenal satu sama lainnya, minimal kalo ketemu di jalan engga asinglah sama wajah-wajah tampan dan cantiknya :D
Gatnering peradaban Brawijaya
Hasanudin vs Gajah Mada
Setelah opening, kami lanjut makan siang, sholat dan Outbond, yaha, outbond di deket kali, dan itu keren banget, dimana di beberapa pertandingan kami, gue bener-bener gak mikir buat menangin ni tanding, tapi serunya cara kita buat jalanin ni game :D yas. Di sesi gamewar, tim gue ketemu sama tim yang gede gila men, Gajah Mada. hehe :D
GAthering {eradaban Brawijaya
say Aaaaaaaa~~
        Dan kenapa nama-namanya pada nama tokoh-tokoh jaman dulu ya? yas, kan sesuai sama yang udah gue jelasin tadi men, tentang Peradaban. 
Aminah Arifiati Sucipto
Tim Gue, Hasanudin !! Jas Merah, FAST
Aminah Arifiati Sucipto
Gajah Mada , Pemuda Masakini Pemimpin Masa Depan :D
Pusat penelitian dan Peradaban Brawijaya       Ini musim ujan sebenernya men, tapi beruntungnya kami, Acara Outbond usai, barulah hujan datang :D Lo bayangin aja men, kami main di pinggir kaloi, lah kalo pas lagi game kalinye ngeluap, ya kalik -_-. Usai outbond kami ganti dan Sholat terus Nikmatin ujan sambil makan :D lagi-lagi gue ingetin men #itsFREE :D. #Alhamdulillah ya. Ada Anak-anak dari UB kediri yang ikut ni acara. ada dari kampus lain juga. Yas, acara ini terbuka untuk Mahasiswa angkatan 2012 dan 2013. dan peradaban Terbuka untuk UMUM.
Aminah Arifiati Sucipto
Selfie :D #burem yak ternyata -_- apa kena kabut?
        Dan sebelum pulang, #SELFIEEE!!! hehe, Gak pandang lo anak eksak ta anak sosial, disini lo sama. gak ada batasan latar belakang. 
       Dedicated buat lo yang ngerelain liburan lo buat acara keren ini. Buat lo yang perduli sama peradaban dan masa depan peradaban, lo yang punya visi keren buat masa depan, yang care sama bangsa lo. Dan elo yang nantinya mampu bikin perubahan positip buat apapun dan siapapun. #Aamiin. Coban Talun, Batu-Malang, 25 Desember 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar