Rabu, 04 Februari 2015

First Meet in Vacation (Special Posted)

Halo saudara
       Ceritanya gue dari dulu ngaku keturunan Jawa, tapi engga tau dari Jawa mana, Denger-denger sih kakek gue orang Semarang *tau deh Semarang mananya, Dari jaman gue kecil, gue cuma tau dari kakek gue, dan mumpung libur smester, gue nekat deh nyari tau #jangan ditiru. 
       Jadi perjalanan gue kali ini yaitu dari Malang mampir ke Semarang terus ke Pemalang, baliknya mampir ke Semarang dan pulang deh ke Malang -_- ckck, Malang nian nasib Awak, :D
       Dari sbaya gue berangkat, berenti di Semarang Poncol minta poto sama Bapak Aries Bagus A. ( POLSUSKA ), terimakasih pak sudah mau menyumbangkan wajah imutnya ke kamrea saya. dan mampir sebentra ke lawang sewu, Full nya ada di artikel ini --->
       Sebelum ke Pemalang *sudara gue di pemalang selepas kakek gue ikut kolonialisasi* gue nyari info dulu pasti lah seenggaknya ancer-ancer gue buat nyari alamat, *dari dulu gue cuma komunikasi by phone aja, no FB, no medsos lain. dan ternyata Mbak gue berbaikhati bilang mau jemput gue di stasiun ya udah #Lucky men, engga perlu repot-repot nyari amalat deh :D . 
       Sempet canggung pas pertama ketemu, lo kebayang gak si men, engga pernah ketemu, ngaku sodara sama orang asing , -_- untung kakek gue masih sehat, jadi masih bisa cerita dan diceritain. coba kalo udah dipanggil, kaga tau deh begimane cerita gue disini -_-. sempet juga bingung kenapa gue bisa di pangil tante disana, tapi ya gatau deh, #enjoyfamilytime aja gue disini.     
Yuhu, keponakan tante yang ngira tantenya masih SMP -_-
kalian jahat banget ngira gitu. kesannya ingusan banget gue men
      Keponakan gue ada 4 disini, dan cewek semua, oh men :D makin banyak kaum wanita di dunia ini Tuhan, :D .Untung poonakan gue kece-kece kayak tantenye, wkwk pede gila gue -_- . Kaga lama ue disini, ada hal yang harus gue ikuti di Malang, yas, gak genep seminggu gue cabut ke Malang lagi. Suasana disini adem ayem tentrem bro, its the Real Java men, Ada nenek-nenek yang masih pake kebaya buat pakean sehari-harinye, anak kecil yang maen di halaman rumah, *no gadget* pasar tradisional, dan men, ini yang gue cari-cari, jajanan tradisional ama jamu yang uenak pol bro -_- the best taste of jamu ever :D #berlebihanbangetdeh :D
       Hallo, her name is Viva, yas, dia paling deket ama gue, klop aja gitu kalo ama ni anak, bukanya pilih kasih si, tapi si doi yang paling mirip kelakuannya ama gue -_- :D. berasa ngaca ke masalalu gitu.
This is ma lil sissy, Aya
      Seminggu gue disini, gue mutusin buat balik, soalnya ada urusan di Malang men, isi dompet juga udah lumayan nipis sih -__- hiks. Dan berangkatlah gue dari St. Pemalang ke Semarang, kenapa ke Semarang? soalnya penasaran ama lawang sewu yang kemaren belum sempet masuk :D.
       Da my new family, da Pemalang dengan kehangatan ceritanya :D #berlebihanbangetdah -_-. Da keponakan-keponakan tante yang kece-kece. ahaha.
       Hiks, sempet sedih gitu pas mau balik men, but life must go on. yega?
       Oiya, kenapa kali ini gue write special post? soalnya hari ini spesial men, yeah. like this date :D

Sempet dikasih kado sama ponakan, :D thank you . :)
       A special moment for a special date, Milad Ame :) Dedicated for ma new family. Pemalang, 25-30 Januari 2015. Posted 04 Februari 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar