Senin, 20 Oktober 2014

Loop Kepo In Vacation

       Agaknya lama juga gue ngedem di urusan kampus, engga ada waktu buat maen ke mana gitu, nah pas banget kemaren ada kawan gue yang ngajakin buat ke acaranya #LOOPKepo yang diadain sama Telk*kom*sel di Grapari Malang. Nah di acara ini ada Coaching Clinic Digital Writing yang di coach-in sama si Bang Ben *aka Bena Kribo, hiyeah! Oiya, lo kalo penasaran sama si doi, cek aja kemari Bena Kribo. Lanjut ke cerita gue. sebenernya ada juga Coaching Clinic Video gitu yang di coach-in sama si abang Panji *nama pastinya lupa men #MaapYak. It's Located di IBIS Malang men, and you know what? *its FREE men* yeay, haha.
       Awal nya lo kudu registrasi Online dulu via linknya Loop terus lo login deh, lo bisa login pake medsos yang lo mau gaes, kalo gue sih pake twitter *mumpung ndue* Nah, abis Registrasi Online, gue ambil tiket deh tu di stan yang udah di tentuin, abis itu lengsung cus ke IBIS yang lokasinya pas di kanan Grapari Malang *panas men, takut item gue*.
Free Lunch *rame aja tu belakang -_-
       Gak lama di Ibis sambil mainan PC yang disediain disana *gratisan* peserta langsung di arahin ke 1st floor-nya gaes, buat lunch *free* haha.
       Lepas kami lunch, langsung deh cus ke Room Coaching Clinic Digital Writing. Gak lama bang ben dateng geh. And coaching start here. Lama bla-bla-bla seru , gue dan banyak anak di dalam room dapet kesempatan buat dapet gift dari si bang Ben nih, Cho*kie-Chokie sama snack doang sih -_-. tapi materi, obrolan garing and somplaknya si abang, plus video-video and semua hal yang kami lewatin di room itu tuh rasanya greget banget-banget-banget men, Unforgotable deh pokoknya *Ciaaa~~. #AleyBangetDah.
Nah. gue ada temenye disini
*ini nih yang ngajak gue buat ikut ni acara*
       Di ending acara juga ada bagi-bagi buku "Bena  Book" 1st book-nya si doi , sayang men it's my unlucky day -_- , yas, bukan gue yang dapet. And finaly setelah pembagian buku berakhir, ini dia yang gue tunggu-tunggu, poto bareng. yuhuu~.
       Tapi lagi-lagi it's my unlucky day -_- potonya burem geh. na~na~na. :(. Eh tapi ada Indra Wijaya juga deng ya, alhasil gue juga poto sama penulis buku *Idol Gagal* . Geh, meskipun gue satu kampus, sama Abang Kribo yang satunya ini, gue gak pernah ketemu sama ni abang-abang kribo jangkung.
Ini nih si bang BenaKribo yang hari ini jadi BenaKucir -_-
Maap bang Ben, Sempet Gagal fokus pas abang ngasih metri.
Yah Burem -_- hueeee~~
       Yeah, ini nih poto burem gue sama Bang Bena Kribo #Indovidgram #BenaBlog #BenaBook. Tapi gue makasih benget sama kawan Gue si Mama Amel yang udah motoin gue, and si Ayi yang udah ngasih tau gue ada event ginian. haha. Thankyou dude! Akhir momen, gue cus ke rumah men, Agaknya gue demam karena sempet kepanasan *yaelah penyakitan amat yak guebut it's ok, everything gona be ok.
        Dedicated buat lo yang tau, and salut sama Benakribo dan Suka GRATISAN!! Malang, 19 Oktober 2014.

2 komentar:

  1. wah keren ini blognya, aku suka gaya menulisnya :D
    udah ikut UKM TEGAZS ya, kayaknya pas bangett deh masuk di bidang BITSI :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih-makasih kaka, hehe
      wah jangan bitsi dong kak, gue suka Traveling and ketemu orang-orang baru nih.

      Hapus