Senin, 14 Oktober 2013

My IED in Surabaya

Judulnya rada aneh, ya gak sih? Lumayan aneh sih. Gak ada niat buat alay lah gw ini. 
        Jadi gini, lebaran Idhul Adha tahun ini, gw mutusin buat ikut kawan satu kontakan gw, si Amelia Farida, yang rumahnya di Surabaya daerah Tenggilis Lama. Alhasil nyusullah gw ke tempat si Amel ini. Perjuangan gw bisa sampe di sini bisa dibilang rada lucu, soalnya sempet salah angkutan kota dari Malang, salah nebak harga bis antar kota, sama ngeliatin temen yang tidur ngiler di bangku sebelah, tapi semua itu jadi cerita tersendiri buat gw .
        Langsung cerita pas sampe di rumah si Amel yak, wellcome banget family dianya nih, dari adek-adek-adeknya (adek nya ada 3 soalnya). Sodara-sodaranya, Ibunya, budenya, semua deh pada wellcome. Langsung ke agak sorean, diajakin ke icip-icip ke tempat kawan dia nih, buat nyicipin si kopi capucino yang ternyata gw asli gak cocok ama minuman yang model begituan (maklum lidah desa).

       Nah, jadi ini ceritanya gw bantuin itu si temennya Amel buat promosi cafe dia. nama cafenya "COK". Sayang banget menunya baru sedikit, coba kalo banyak apalagi harganya sesuai kantong, nah Cocok.
      Sekedar info, setiap hari senin promonya "Buy 1 get 1 free" untuk drink_nya, so, kalo hari Senin ajak tu temen-temen buat nongkrong disini, (hari Senin aja, catet!!).
ini yang gak cocok ama lidah gw
        Abis posting ini, Harusnya gw kalo kesana lagi dapet free menu dari tu kawannya si Amel. Oke! usai dari sana kami cabut ke SMA si Amel di SMA 17 Surabaya yang pas itu ada acara Takbiran bareng di sana. Nah, jadi inget kawan SMP malahan gw-nya. Itu kawan si Amel yang namanya si Maya anaknya asli ceriwis and asik banget (keselek deh tu anak gw omongin di blog). Salam kenal ya Maya dari gw. 
        Nah sekarang waktunya dengerin takbiran sampe besok dateng buat nyambut Hari Raya Idul Adha. Happy Ied all

5 komentar: