Senin, 14 Oktober 2013

Manjat Batu_Paralayang

Kenapa judul postingan gw begitu?  
Akses jalan raya yang ada
       Soalnya kali ini gw mau bahas mengenai ke-KEPO-an gw sama bberapa temen gw yang benernya kurang gawe manjat-manjat ke Paralayang yang sebenernya itu bisa di akses pake sepeda motor bahkan mobil sekalipun (tapi bukan bis pastinya).

      Awalnya sih kaga ada ituh niatan buat manjat-manjat beginian, tapi berhubung kalo jogging pagi udah biasa, jadi cari kegiatan pagi yang lumayan nguras tenaga. alhasil wal akhiron, sampe juga di Paralayang Bukit Bintang yang ada di Kota batu Malang. 
Coretan tangan yang harusnya gak ada
   Tapi sayang banget ni guys dimana ada tempat sisa, disitu pasti ada banyak kegiatan tangan yang bener-bener bikin risih mata. Udah bagus-bagus di bikinin Tugu Persmian, eh malah dicoret-coret, kan jadi gak enak diliat mata, udah jelas-jelas ada peraturan kaga boleh ngerokok, eh puntung rokok dimana-mana. hal yang macem beginian ni guys, gak patut banget buat ditiru, songong banget yak nasehat gw. Tapi emang iya kok, gw gak pernah nyoret-nyoret gitu, makanya gw berani nasehatin kalian.
Nah, ini dia yang gw naikin, kepo banget dah, padahal bisa naik motor
        Saran ni ya guys sebagai Anak yang baik kalian harus taat ama peraturan yang ada dan emang harus di taatin yak. Mulainya dari diri sendiri aja sukur-sukur banyak yang ngikutin. 
Oke bahas yang lain, jadi disana selain ada Olahraga Paralayang, kalian juga bisa shooting target yang harganya terjangkau kok buat mahasiswa yang isi dompetnya pas-pasan macem gw ini. Ada juga flying fox terus apa lagi ya? lupa gini gwnya.
Go green.....!!!
     Fasilitas lainnya, ada warung makan yang ngejial makanan sama minuman mulai dari yang panas anget ampe yang dingin. harganya juga gak over mahal guys.
     Oiya, pas mauk ke sini kalian jangan lupa bayar uang masuk ya, itung-itung bayaruang kebersihan buat yang bersihin ni tempat, Tapi jangan mentang-mentang kalian udah bayar uang kebersihan terus kalianbisa seenaknya buang sampah sembarangan gitu.
     Oke, jangan lupa mampir ke sini, dan jangan lupa cobain paralayangnya, 300k aja kalian udah bisa naik itu paralayang kok. (Paralayang-Gunung Banyak, 13 Oktober 2013).



1 komentar: