Sabtu, 03 Mei 2014

Malang Flower Carnival in Vacation

        Malang Flower Carnival yang asli teles, soalnya Ujan -_-. haha, iya, jadi Festival Bunga Malang yang diadain buat celebrate 100th nya Malang city.
        Mulai dari pagi, dimana gw masih tidur jam 10, dan kebangun gara-gara denger suara ribut di ruang depan kontrakan gw *curhat*. Lanjut berangkat ke jalan Ijen, tapi ternyata Start yet. -_-. jadi bablas ke Malang Car Free Day barenf kawan kontrakan gw, dan, jadilah kami sarapan bubur Medan, *buset, hebat ni bubur, dibawa ke Malang bisa kaga basi*.

Lepas    sarapan  ,   langsung   deh  cus poto-poto di  belakang greja ijen,  asik  buat  foto tu  tempat, buat lo yang cari tempat  hunting,  recomended  dah  tu tempat.                                               
       Nah di MFC yang gw bilang basah, itu karena Hujan yang beneran turun airnya *namanya ujan ya turun air mi* . Bayangin aja, di acara yang dilihat banyak orang, hujan turun di acara yang barusan mulai.
     Di tengah-tengah cuaca yang hampir mau ujan, mutusin lah gw buat cari space yang enak buat poto. dan in the backstage lah akhirnya gw berada.
         Dan beruntungnya gw karena pas gw nginjekin kaki di dalem backstage *brussssh* ujan turun dengan lebatnya. Disini yang gw pikirin, itu 2 kawan gw gimana yah? -_-
        Dan sampai hujan hampir terang lah gw neduh disini, dimana di tengah ujan gw ketemu sama 2 kawan gw itu.
    
      Ni beberapa foto yang kejepret pas di acara mulai dari sebelum ujan sampe ujan udah mau kelar -_- .
Aksi sebelum tragedi Ujan sengaja gw extra size-in

         Dan guys,  disini gw sama kawan gw ternyata juga bisa nemuin jajanan jadul yang gak bisa ditemuin di banyak tempat, kayak jajanan rambut nenek (tapi yang gw temuin warnanya kebetulan pink, jadi gw namain rambut nenek gaul). Murah lagi , IDR 2000 aja lo bisa dapet banyak. hehe.
       Lagi ni guys, mau curhat betapa beratnya hal yang gw jalanin disini meskipun gw ada di backstage yang gak keujanan, diamana gw ada phobia sama air yang ngalir karena ujan, asli gak bisa napakin kaki, jadi gw harus jinjit sampai nemu kursi buat duduk dan ngangkat kaki gw dari air -_-.
     Itung-itung olahraga diatas air, judul olahraganya *jinjit air* well namanya aneh. tapi lumayan kok buat ngencengin betis.
      Udah ah, mau ngasih lihat foto-fotonya, jadi ngetik terus deh ni, bosen juga pan lo pada kalo cuma ketikan terus yang ada,? .
        Dan ini  para player yang ada di MFC, gak semua sih dapet, dapet yang fresh2 aja dimata, yang cantik-cantik gitu.










     

Taraaa, ini banjurnya *senengnya gw mamerin foto banjir*
      Gw dedikasiin buat siapa ya, buat mereka aja kalik ya : warga Malang yang ikutan keujanan pas nonton acara ini, Buat pesertanya, buat panitianya, sama buat yang nonton, meskipun bukan warga Malang .

2 komentar:

  1. mi gak dimasukin yg bapak2 fotografer dari singapura? :D

    BalasHapus
  2. wah, bapak itu kan pers ma, nanti aku di cekal karena masukin nya dalam blog aku, :D
    pun ini mau masukin nama mama sama nindita aja mikir2 :(

    BalasHapus